Harga Terbaru

Kumpulan Kata Kata Lucu Singkat Bikin Ngakak Buat Update Status

Bisa anda temukan berikut ini kumpulan kata kata lucu banget terbaru pastinya paling gokil yang membuat tertawa ngakak menghibur orang-orang dengan membaca-nya ataupun mendengarkan-nya. Kata kata ini biasa digunakan oleh banyak orang untuk candaan pada teman, pacar, dan juga buat update status di facebook maupun whatsapp.

Hiburan memang sangatlah diperlukan bagi semua orang akan tetapi tidak harus mancari jauh-jauh, karena disini telah disediakan salah satu hiburan gratis buat anda yaitu kata kata lucu singkat yang cukup beragam bahasa, seperti kata kata lucu sunda bahasa sunda, adapaun bahasa daerah yang di satukan yakni campur inggris dan Indonesia.

Ini dia kumpulan kata kata lucu singkat bikin ngakak paling gokil buat kalian semua yang sedang memerlukan atau sekedar mencari hiburan. Alasan memberi judul kumpulan, karena kami memberikan lebih dari satu kalimat dan isi misalnya terdapat juga kata kata lucu tentang cinta romantis untuk pacar anda atau gebetan.

kata kata lucu

Jangan coba-coba untuk mengurusi teman, karena belum tentu teman kita ingin berbadan kurus

Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu: Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil… Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T.

Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya…. NANTI SETAN MINUM APA?

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong.

Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin.

PLN mengumumkan Pemadaman Listrik Bergilir sudah ditiadakan, diganti dengan Penyalaan Listrik Bergilir.

Jika jauh kenanglah aku. Jika dekat peluklah aku. Dikalah kau sedih sebutlah namaku. Dikalau kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu.

1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina" 2.tinggimu setinggi "menara eifel" 3.rumahmu setara "taj mahal" 4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur" 5.kesucianmu sesuci "ka'bah" 6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma" 7.namun otakmu semiring "menara condong"

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan adalah hal yang mutlak

Cinta adalah rasa Sayang yg lbh utk dpt memiliki & menjaganya.
Tapi terkadang Rasa Cinta bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa benci
& di MAKAN nafsu, tapi apapun MAKANANnya minum nya TEH BOTOL SOSRO

Aku punya 2 ekor kucing yang ku beri nama RAY & TAY, RAY aku berikan padamu, 3 tahun kemudian RAY mati, kalo liat TAYKU aku inget RAYMU, kalo gak mati mungkin RAYMU udah s’GEDE TAYKU.. wakakakakkkkk

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,
mencuri pandang hanya untuk melihatmu,
ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu,wkwkwk

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba2x dibukalah buku tersebut “Ya Tuhan”, “Ya ampun”, Ya abissss.

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, nantinya juga akan menjadi kecap

malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..
tapi tak juga ter lelap kuselalu ingat akan dirimu
ingin sekali aku datang padamu
untuk bertanya KAMU PUNYA OBAT NYAMUK GAK..?HEHEHE…?

penyesalan itu datngnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran

Pekan Raya Jakarta PRJ 2020 Harga Tiket Dan Jadwal

Pekan Raya Jakarta / Jakarta Fair maupun yang disingkat dengan sebutan nama PRJ awal di gelar sekitar tahun 1968, dan untuk tahun sekarang  pameran tahunan yang diselenggarakan oleh PT Jakarta International Expo tersebut akan kembali di gelar sebagai rangka memperingati HUT-hari ulang tahun kota Jakarta.

Untuk tahun lalu cukup banyak sekali yang berkunjung dengan bermacam-macam alasan. Mulai yang memburu diskonan promo besar, menonton konser langsung artis band atau musisi favoritnya,  ataupun hanya sekedar bermain ke acara tersebut. Memang dalam pameran PRJ tidak sedikit perusaahaan yang ikut serta meramaikan, dengan menawarkan produk-produknya.

Dan biasanya di pekan raya jakarta yang merupakan pameran tahunan terbesar di Indonesia itu selalu di adakan konser musik yang menghadirkan band papan atas sekelas Slank, serta masih banyak yang lainnya. Dengan menghadirkan acara konser musik juga serta pameran perdagangan yang mengikut sertakan ribuan perusaahaan, tentu ini adalah event sangat di tunggu-tunggu dan menarik perhatian para pengunjungnya sendiri.

Pekan Raya Jakarta

Bagi masyarakat di Indonesia khususnya daerah Jakarta dan sekitarnya, mungkin telah mengetahui sebelumnya jam buka dan harga tiket untuk masuk ke acara tersebut. Dan bagi yang tertarik untuk berkunjung namun belum mengetahuinya, bisa dilihat berikut ini harga tiket dan jadwal konser musik pekan raya jakarta 2020 secara detil.

Jam Waktu Buka Pekan Raya Jakarta
  • Hari Senin/Kamis :Buka Jam15:30 s/d 22:00 WIB
  • Hari Jumat :Buka Jam 15:30 s/d 23:00 WIB
  • Hari Sabtu/ Minggu :Buka Jam 10:00 s/d 23:00 WIB
  • Hari Libur :Buka Jam 10:00 s/d 23:00 WIB


Harga Tiket Masuk Ke Pekan Raya Jakarta
  • Hari Senin :Harga Tiket Rp. 20.000
  • Hari Selasa/Kamis :Harga Tiket Rp. 25.000
  • Hari Jumat/Minggu :Harga Tiket Rp. 30.000
  • Hari Libur :Harga Tiket Rp. 30.000
  • Lansia-60 tahun :Harga Tiket GRATIS 

Gambar Status WA Kata Kata Malam Jumat Lucu Gokil

Malam jumat memang malam yang sering disebut-sebut sebagai malam yang menakutkan. Dan umumnya, identik dengan hal2 horor, hingga menjadikan semua orang takut pada saat akan mengahadapi malam tersebut.

Akan tapi lain halnya dengan gambar kata kata malam jumat lucu dimana sebuah gambarnya bertuliskan kata-kata lelucon dan sangatlah gokil hingga mampu membuat pembacanya tertawa sendiri sebab kelucuannya tersebut benar-benar sebanding dengan cerita lucu pendek.

Banyak sekali yang menyedikan gambar humor khusus buat di bagikan malam jumat misalnya dipakai untuk status malam jumat facebook, gambar dp bbm, maupun lainnya. Salah satunya disini, kami mengkoleksi sebuah gambar bikin ngakak kalian semua.

Agar tidak penasarn lagi dengan semua isinya maka berikut inilah hiburan yang ber judul "Gambar Status WA Kata Kata Ucapan Selamat Malam Jumat Lucu".

ucapan malam jumat lucu


kata kata malam jumat lucu 


status malam jumat lucu


kata kata ucapan selamat jumat lucu


kata kata ucapan malam jumat lucu


meme malam jumat lucu


gambar kata kata ucapan selamat malam jumat lucu


gambar meme malam jumat lucu

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu Gokil

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu-Di telinga kita nama malam minggu mungkin sudah asing lagi, apalagi bagi kaum remaja malam itu di sebut sebut sebagai malam yang panjang. Dan untuk jaman sekarang malan minggu merupakan waktu yang sangat dinantikan, sebab bagi sebagian orang yang statusnya berpacaran malam minggu waktu kunjung pacar alias wakuncar dan melepas rasa lelah stlah seminggu bergulat dengan pelajaran atau aktivitas lainnya.

Meskipun demikian, ada juga yang bilang kalau malam minggu itu menyesakan yakni terucap dari bibir yang status nya Jomblo :D. Cuma nongkrong bareng temen-temen atau hanya nonton bola yang ditayangkan stiap malam minggu misalnya nonton liga inggris dan itu tentunya terihat cukup menyedihkan sekali bukan? Haha just kidding :)

Jadi, untuk menghibur yang sedang memegang status jomblo ataupun jomblowati, apalagi yang persaannya sedang sedih galau tingkat kecamatan :D pada kesmpatan kali ini kami akan mencoba menghibur sedikit dengan ucapan malam minggu dimana ucapanya berisikan kata kata lucu malam minggu gokil banget...

ucapan malam minggu lucu

Bagi Jomblo :
Persamaan malam minggu
sama malam jumat adalah..
sama-sama menyeramkan...

Hujan badai di malam minggu,
seorang jomblo sujud syukur hingga keningnya lecet..

Jomblowan dan jomblowati jangan menangis,
masih ada banyak malam minggu berikutnya yang lebih tragis..

Gak ada sms,
gak ada teman,
lebih parahnya lagi gak ada pacar.
Sungguh sempurna malam minggu ini...

Takut ketahuan Jomblo,
beberapa pemuda nekat tidak balas SMS teman"nya di malam minggu

Malam minggu gak ada bedanya dengan malam jumat kliwon,
sama-sama menyeramkan...

Tuntut Rasa Keadilan Sabtu Malam Minggu ini
Ribuan Jomblo Blokir Truk Gandengan Masuk Ibukota

Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan,
ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar

Malam minggu yang enak nongkrong di taman
dan berharap ada kuntilanak yang datang buat ngajak malam mingguan!!!

Mendingan malam minggu sendirian,
dari pada malam minggu sama pacar teman.

Pacaran kok cuma malam mingguan aja,
pacaran apa jualan di pasar malam.

Mau mlm Jumat, mau mlm Minggu tetep aja "Malam" gak ada yg Spesial
kecuali bg pasangan HALAL dg Malam Pertama-nya dg Cinta Satu
Malam-nya

Kata siapa ini malam minggu?
Bukan...,,Inikan Sabtu malam...

Kata pak ustad JOMBLO itu Gak Banyak Dosa...
buruan Jomblo!!!!!

Kalau pacaran pasti ngerasain cemburu, rasain curiga lah, rasain galau lah,
Rasain ini Itulah, dan akhirnyanya pasti rasain sakit hati....
Mending  Jomblo

Cerita Lucu Pendek Malam Minggu
Indro : Mau kemana lo don? Rapi amat, harum lagi.
Dono : Biasalah dro, anak muda malam minggu...
Indro : Emangnya mau kemana sih loh?
Dono : Ke warnet..
Indro :

Pantun Lucu Malam Minggu
pergi ke pasar minggu....
tiba di pasar beli tomat..
lagi - lagi malam minggu...
namun bagiku ni malam jum'at...

sungguh enak  makan bakso..
lebih enak ayam penyet...
memanglah driku seorang jomblo..
malam minggu  slalu di warnet..

Kumpulan Puisi Perpisahan Sedih Sekolah Untuk Guru, Sahabat, Dan Kekasih

Salah satu moment yang tidak mau di alami oleh setiap orang adalah perpisahan. Namun, tidaklah semua namanya perpisahan itu tidak baik. Sepertikan acara perpisahan sekolah atau pendidikan itu bermaksud untuk kebaikan semuanya, karena setelah lulus sekolah pasti ada perpisahan, perpisahan dengan sahabat, teman, guru, serta yang di tinggalkan.

Memang yang namanya perpisahan bisa membuat kita sedih, sakit, apalagi berpisah dengan orang-orang terdekat seperti pacar/kekasih pasti merasa patah hati dan galau, setelah menjalin hubungan lama dalam persahabatan ataupun percintaan.

puisi perpisahan

Dalam acara perpisahan tersebut akan lahir suasana yang mengharukan serta sedih, semuanya akan merasakan hal seperti itu. Bagi kalian yang ingin mempersembahakan kata kata terakhir lewat sebuah puisi perpisahan berikut kami sudah sediakan kumpulan puisi  yang paling lengkap, bilamana membutuhkannya simak berikut ini.

Puisi Perpisahan
Melapangkan hati untuk perpisahan ini adalah suatu keindahan, karena perpisahan ini adalah awal dari kehidupan baru kita. Selamat tinggal sahabat, terimakasih untuk semua kenangan dimasa-masa sekolah yang sempat kau torehkan seiring berjalannya waktu

Setiap pertemuan pasti akan diakhiri dengan perpisahan, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda tawa dan bahagia. Setiap kesedihan yang tercipta pada waktu sekarang, akan menjadi saksi atas jalinan ukhuwah yang selama ini kita simpul seerat-eratnya

Setiap pertemuan yang indah pasti akan berakhir dengan sebuah perpisahan karena dalam kehidupan tidak ada keabadian

Rasa rindu yang teramat dalam tentang sebuah kenangan di masa laluu akan tetap abadi walau pertemuan hanya terkenang dalam hati


#1 Puisi Perpisahan Untuk Guru
Engkau bagaikan cahaya
Yang menerangi jiwa
Dari segala gelap dunia

Engkau adalah setetes embun
Yang menyejukan hati
Hati yang ditikam kebodohan
Sungguh mulia tugasmu Guru
Tugas yang sangat besar

Guru engkau adalah pahlawanku
Yang tidak mengharapkan balasan
Segala yang engkau lakukan
Engkau lakukan dengan ikhlas

Guru jasamu takkan kulupa
Guru ingin ingin kuucapkan
Terimakasih atas semua jasamu


#2 Puisi Perpisahan Untuk Guru
GURU
Ijinkan kami meneteskan embun dimata ini.
Ijinkan kami menggenggam ketabahanmu.
Ijinkan kami memahami keihlasanmu.
Ijinkan pula, kami menyesali kesalahan dan kealpaan ini.
GURU
Dengan lengan kecil ini, kami belajar menulis huruf satu demi satu.
Dengan hati ini, kami memahami kata hingga menjadi bahasa sempurna.
Kini.. Kami baru mengerti arti ketulusanmu.
Ketulusan yang tak terbayarkan dengan apapun itu.
GURU
Tanpamu, kami bukanlah siapa, kami bukanlah apa.
Disudut dada kiri kami, namamu telah membeku menjadi satu.
GURU
Jika dulu kami melambaikan tangan kecilku selepas do’a didalam kelasku.
Kini kami melambaikan tangan untuk mengenang jasamu.
GURU
Maafkan kesalahanku
Maafkan kasalahan kami
Maafkan kesalahan teman-teman kami
Maafkan kesalahan adik-adik kelas kami
Do’akan kami agar menjadi anak yang berbakti.
GURU
Terimakasih atas segala keihlasanmu.
Terimakasih atas segala perhatianmu.
Terimakasih atas segala kasih sayangmu.
Terimakasih atas segala yang telah engkau berikan kepada kami.
GURU
Terimalah Salam Hormat kami
Terimalah Salam Takdzim kami
Terimalah Salam maaf kami
Biarlah Do’a kami yang memelukmu dari jauh.


#3 Puisi Perpisahan Untuk Guru
Guru…….
Saat kau terima kami dengan tulus
Saat pertama langkah kaki ini
Kami tak mengerti…….bahkan kami tak tahu
arah yang kami cari………
Tapi satu cita cita kami
Hanya ingin……..menjadi manusia yang berguna

Kini…… setelah hari ini….
Ketika hari berganti menjadi pasti…….
Kami akan pergi…… untuk mengejar cita cita kami
Menggapai harapan kami
Melanjutkan langkah kaki ini
Untuk meraih segudang prestasi

Guru…….
Bekal yang kau tanami kepada kami
Akan kami gali untuk masa depan kami
Akan kami ingat ketulusan
Jasa jasamu yang selalu sabar membimbing kami
Tak kan pernah bisa terganti………

Terima kasih atas semua jasa jasamu
Dan untuk segala pengorbananmu
Wahai guruku…



#1 Puisi Perpisahan Cinta Untuk Kekasih/Pacar
Ku pergi melangkah mengangkat kakiku
Meninggalkan gadisku yang telah membisu
Yang aku buta rasa juga hatiku
Ketenangan yang ku rasa ataukah bimbang menderu
Kesenangan yang ku dapat ataukah tampak sedihku
Yang terus dan terus tak berlalu

Biarlah… ku pergi menjauh
Membawa sisa yakinku
Kelak ku temukan asaku
Yang terselip di balik dedaunan
Pepohonan ditepi jalan


#2 Puisi Perpisahan Cinta Untuk Kekasih/Pacar
Di senja merah jambu
yang merona seperti pipimu

aku pernah menaburkan mimpi
kau pun menyandarkan harapan bukan?
dan kita sama-sama mengumbar kemesraan

lalu mendung menggulung

satu lagi kemesraan yang robek
dalam gerimis
sementara aku belum mencatatnya sebagai kenangan

sementara kau masih saja menyalahkan waktu
dan aku memaki gurat-gurat takdir

Ah,
inilah cinta kita
serpihan mimpi yang kuhamburkan
mungkin sebagai kenangan yang luput dari ingatan


#3 Puisi Perpisahan Cinta Untuk Kekasih/Pacar
Kasih..,
hujan yang turun
mengguyur kota kita senja tadi
tak mampu menyirami hatiku
yang kering karena duka

sepertinya ada kemarau panjang di hatiku
mungkin sepanjang jarak dan waktu
yang mengiringi perpisahan ini

ketika jemari tak sanggup lagi menggenggam
ketika peluk hanya melingkar di ruang kosong
hanya lengang kehilangan
dan kesendirian yang bisu

kekasihku..,
Desember kita yang kelabu
Januari kita yang biru
kini bungkam dalam catatanku



#1 Puisi Perpisahan Sahabat Untuk Teman
Anganku melayang pada lorong waktu

Di ujung jalan tempat berhenti
Saat pertama menapak kaki di bumi Jenangger
Kunikmati udara segar
Dari angin yang berputar

Kucium aroma wangi
Dari bunga yang bersemi
Senyum hangat
Tatapan bersahabat

Menyambut kedatangan kami
Masih kuingat saat gelak tawa
Menemani waktu bersama
Bercengkrama berbagi cerita
Memadu tangan membangun desa

Tapi….. malam ini
Di pelataran ini kami pamit tuk kembali
menyimpan sejuta kenangan dalam memori
karena esok hari takkan lagi kujumpai
senyum ramah Pak Ri dan Bu Siti
takkan ada salam sapa dari tetangga bersahaja

atau anak TK merengek manja
selamat tinggal kawan…
selamat tinggal teman
terima kasih..terimakasih
maafkan segala kesalahan.


Itulah akhir dari kumpulan puisi perpisahan sedih yang tersedia sangat lengkap, ada puisi perpisahan sekolah, puisi perpisahan cinta, dan puisi perpisahan yang bisa kalian berikan kepada teman sekolah, sahabat serta guru.